HASIL STUDI

Hasil yang Luar Biasa !

Untuk pertama kalinya, Percobaan dengan vigrx plus mencapai Hasil :

  • 62.82% Peningkatan kemampuan untuk mempertahankan ereksi.
  • 58.97% Menambah ukuran panjang dan tebal penis
  • 22.49% Meningkatkan frekuensi dan kualitas orgasme.
  • 71.43% Peningkatan kepuasan seksual dan hubungan seksual.
  • 47.00% Peningkatan gairah seks atau Libido.
  • 61.00% Peningkatan kemampuan penetrasi 
* Hasil yang ditampilkan berasal dari plasebo, Studi Klinis acak oleh Vedic Life Sciences Pvt. LTD. Hasil untuk tiap individu dapat berbeda-beda.

Kami tahu vigrx plus sangatlah bagus, tapi bahkan kami terkejut pada hasil studi klinis pertama yang pernah dicoba pada manusia.

Jika Anda ingin membaca seluruh laporan yang dihasilkan oleh organisasi penelitian, Vedic Life Sciences Pvt. LTD Anda dapat melihat ke bagian bawah halaman ini dan klik "Download Laporan Lengkap Sekarang" .

Tapi karena kita tahu semua orang tidak punya waktu untuk membaca sebuah studi klinis 56 halaman yang memerlukan waktu dua tahun bagi kami untuk menyelesaikan, di bawah ini kami telah menyertakan sebuah "Ringkasan Studi" untuk menyoroti poin-poin penting dan temuan uji ...

Ringkasan vigrx plus ditambah Laporan Studi Klinis

(Studi Dilakukan Oleh Organisasi Penelitian: Vedic Lifesciences Pvt.)
Penelitian VigRX dirancang untuk mengevaluasi efektivitas dan keamanan vigrx plus pada disfungsi ereksi dan kesehatan seksual laki-laki.

Parameter uji dan metodologi termasuk:
  1. 75 laki-laki antara usia 25-50 tahun, dipilih berdasarkan kriteria spesifik yang diuraikan dalam studi.
  2. Durasi dari penelitian ini adalah 84 hari, dengan kunjungan sering, ujian dan kuesioner untuk melacak perubahan.
  3. Masing-masing subjek diberikan dosis harian yang direkomendasikan selama tes.
  4. "Indeks Internasional ereksi Fungsi", awalnya dibuat untuk mengukur hasil dari obat resep yang digunakan untuk mengukur hasil vigrx plus.
  5. Ini adalah penelitian acak, di mana setengah subyek diberi vigrx plus dan setengah lainnya diberikan plasebo /pil kosong.
  6. Semua peningkatan dan perbaikan diukur secara langsung terhadap hasil dari kelompok plasebo.


    CATATAN: Penelitian ini dikecualikan untuk pasien yang memiliki penyakit dan faktor risiko DE termasuk penyakit pembuluh darah, diabetes mellitus, hipertensi dll . Silakan lihat laporan lengkap untuk kriteria eksklusi lengkap.

Apa Itu "International Index of Erection Function" (IIEF)?

Ini adalah kuesioner tentang disfungsi ereksi yang dapat digunakan untuk benda yang ditargetkan dengan pengaturan yang berbeda dan latar belakang budaya lintas lainnya. Dirancang oleh ilmuwan kepala di New England Research Institute, Mr Raymond C Rosen, Ph.D., digunakan untuk menilai efikasi obat khusus untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Dengan bantuan IIEF, vigrx plus dapat secara tepat diukur untuk meningkatkan libido dan membuat ereksi lebih besar. Selain itu, mengundang pasangan dari orang yang ditargetkan untuk memberikan penilaian.

Karena studi klinis, hasilnya adalah ditarik setelah diukur dengan IIEF. Apa manfaat dari vigrx plus?

Hasil #1: Mempertahankan ereksi lebih lama (62.82%)

Pria yang tidak bisa mempertahankan ereksi lebih lama dianggap menderita disfungsi ereksi. Oleh karena itu mereka perlu penambah laki-laki untuk mendapatkan lebih dari itu. vigrx plus dilaporkan untuk membawa kepuasan pelanggan sampai dengan 62,82% untuk menjaga ereksi berlangsung lebih lama, terlepas dari usia.
Ability to maintain erection after penetration (Q4 of IIEF)
VigRx Plus
(N=39)
2.56 ±1.14.02 ±1.6262.82%
Placebo
(N=36)
2.44 ±1.12.66 ±1.3410.18%
IIEF scores are expressed as Mean ±2SD

Hasil #2: Menambah ukuran panjang dan tebal penis (59.97%)

Tidak hanya laki-laki mendapatkan manfaat setelah mengambil vigrx plus, pasangan mereka juga mendapatkan kepuasan seksual pada puncaknya. Kemampuan Vigrxplus menambah ukuran panjang dan tebal penis sangatlah penting.


Yang paling penting adalah baik penambahan ukuran penis dengan jumlah persentase  sampai dengan 59,97%.

Hasil #3: Meningkatkan orgasme baik kuantitas dan kualitas (22.49%)

Orgasme adalah titik untuk menembak saat melakukan keintiman seksual. Ini adalah apa yang setiap pasangan keinginan untuk mengalami kepuasan tertinggi dalam seks. Tanpa orgasme, aktivitas seks tidak akan menyenangkan.

Berdasarkan studi klinis, hampir 22,49% dari mereka dengan perasaan puas setelah mengkonsumsi Ditambah VigRX.

Hasil #4: Peningkatan Libido (47%)

Kemampuan vigrx plus untuk meningkatkan libido telah mengatur ini laki-laki menjadi obat penambah kedudukan tertinggi. Ini memberikan solusi bagi keinginan untuk solusi sehat untuk menghapus disfungsi ereksi.

Ini penambah jantan akan dengan keunggulan yang benar untuk menyembuhkan masalah seksual dan memulihkan kesehatan seksual.

Hasil #5: Meningkatkan kepuasan keintiman seksual (71.43%)

Setelah 84 hari penelitian klinis, itu melaporkan peningkatan kepuasan adalah sampai 71,43untuk setiap keintiman seksualIni adalah hasil yang luar biasasetelah bertahun-tahun percobaan untuk mengetahui peningkat laki-laki yang dapat diandalkan.

Hasil #6: Meningkatkan kemampuan penetrasi(61%)

Setelah delapan puluh empat hari atau hampir 3 bulan, kepuasan secara keseluruhan telah ditarik dengan persentase 61%. Ini fantastis! Semua bahan berasal dari tumbuh-tumbuhan dan mereka efektif mengobati disfungsi ereksi dengan hasil mengesankan.
Perlu diingat, studi klinis terhadap vigrx plus dieksekusi dengan metode double blind; makna pada peneliti tidak memiliki petunjuk tentang yang diberikan dengan baik vigrx plus atau plasebo selama sepenuhnya menghilangkan bias untuk hasilnya.

Penelitian ini akhirnya memberikan kesimpulan bahwa ini penambah laki-laki memberikan perubahan yang signifikan terhadap perbaikan ereksi, libido dan orgasme laki-laki dan perempuan mereka. Penelitian ini dianalisis dengan IIEF untuk hasil yang lebih presisi.

Kesimpulan hasil Uji Tes vigrx plus

Sebagai kesimpulan, vigrx plus dengan jelas menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam kualitas ereksi, hasrat seksual dan kepuasan seksual di kedua pasien dan pasangan mereka, berdasarkan International Index Fungsi Ereksi, jika dibandingkan dengan kelompok kontrol yang menerima plasebo selama 12 minggu.

Seperti tabel berikut menunjukkan, selama 12 minggu ada peningkatan yang konsisten, terukur, dan statistik yang relevan setiap 30 hari.

Selanjutnya, jika pasien terus mengambil VigRX Ditambah melebihi 12 minggu, akan masuk akal untuk mengharapkan ...

Peningkatan kinerja Seksual dan Kenikmatan



Dan pada akhir 12 minggu, 90% dari pasien yang memakai vigrx plus begitu puas dengan hasil yang mereka peroleh, mereka mengatakan mereka ingin terus mengkonsumsi vigrx plus sedangkan pasien yang menerima plasebo hampir semuanya memilih untuk menghentikan.

Sekali lagi, studi klinis pada manusia ini memberikan hasil yang relevan secara statistik menunjukkan kekuatan sebenarnya dari vigrx plus.
Dan meskipun, ringkasan yang disediakan pada halaman ini adalah representasi yang adil dan akurat hasil dari studi klinis pihak ke-3, kami juga akan mempersilahkan Anda untuk men-download seluruh laporan untuk Anda lihat sendiri!

Kami sangat bangga dapat menawarkan suplemen bermutu tinggi yang dapat memberi hasil nyata dan dengan studi manusia pertama dari jenisnya, ini akan semakin menetapkan vigrx plus sebagai pemimpin dalam membantu mengobati disfungsi ereksi laki-laki tanpa menggunakan obat resep.


obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,