GARANSI

Garansi

ALDI SHOP dengan cuma-cuma memberika garansi untuk anda tanpa syarat yang rumit hanya dengan aturan sebagi berikut jika anda telah mamakai vimax sesuai petunjuk dan Anda tidak puas dengan hasil, kembalikan semua botol kepada kami dalam waktu 2 bulan dari tanggal Anda menerima produk tersebut dan anda akan menerima pengembalian dana 100% . Tanpa ada pertanyaan yang diajukan. Mengapa kita bisa membuat jaminan seperti? Karena setiap hal yang kita katakan di sini adalah benar dan kita tahu Anda akan puas dengan produk kami.

Penting: Anda harus mengembalikan semua botol yang dipesan dari kami. Hanya 2 botol dapat kosong (2 botol = 2 bulan pasokan Harap jangan terbuka, atau mengambil dari stiker dari botol yang tidak terpakai).. Anda dapat mengharapkan pengembalian dalam bentuk yang sama.

Aturan Garansi

1. KEMBALIKAN 2 BOTOL KOSONG, SMS KE 08121 464 2220 UNTUK MENANYAKAN ALAMAT KIRIMNYA.2. SETELAH KAMI TERIMA 2 BOTOL KOSONG YANG ANDA KIRIM, SELANJUTNYA KAMI PROSES UNTUK PENGIRIMAN KEMBALI KE SUPLAYER PUSAT. 3.  DARI PUSAT SUPALYERNYA KAMI MENERIMA PENCAIRAN DANA.
4. SELANJUTNYA KAMI PROSES UNTUK PENGEMBALIAN DANA KE REKENING ANDA.
Catatan: Garansi 100%, tapi ternyata kami hanya bisa mengembalikan uang Rp.450.000 dari harga 2 botol Rp.1.000.000 dan waktunya cukup lama sekitar 2 – 3 mingguan. KARENA KITA LIHAT PROSES GARANSI . point 1( kami menunggu botol kosong anda untuk mulai proses garansi) point 2 ( kami membutuhkan dana untuk pengembalian botol nya langsung ke kanada dan makan waktu beberapa harian) point 3 (dan ketika pencairan dana dari kanada ada sedikit biaya wire transfer nya)
TERIMA KASIH HARAP MAKLUM


obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,