BAHAN VIGRX PLUS

Formula vigrx plus™ Yang Tidak Tertandingi

Sekarang lebih efektif dengan penambahan 2 bahan alami

Dengan penambahan dua bahan baru untuk vigrx plus ™ kami telah melakukan apa yang diyakini tidak mungkin sebelumnya yaitu  memperbaiki hasil yang dirasakan dengan VigRX ™.
Untuk mencapai hasil yang luar biasa ini, kami menambahkan Damiana dan bahan yang ditemukan di produk sejenis lainnya - Bioperine ®. Damiana telah berhasil digunakan selama ribuan tahun untuk meningkatkan libido. Bioperine ® akan merevolusi seluruh industri suplemen.
Mengapa vigrx plus ™ bekerja jauh lebih baik daripada produk yang lain?

Selain memiliki formulasi yang tepat, faktor yang paling penting dalam memproduksi adalah kualitas bahan. Bahan dalam vigrx plus ™ adalah bahan yang fresh dan terbaik. Itu sebabnya tidak ada produk lainnya di pasar yang dapat dibandingkan dengan vigrx plus ™.

Apa kandungan dalam vigrx plus dan bagaimana cara bekerjanya?

VigRX Plus formula telah diteliti berulang-ulang oleh ahli medis dan tim dokter. vigrx plus mengandung bahan-bahan yang paten, herbal dan aman dari China, Eropa dan Amerika Selatan.

     

Campuran yang tepat dari bahan-bahan inilah yang paten untuk merangsang aktivitas seksual, mempertahankan ereksi dan meningkatkan kenikmatan seksual. Sementara manfaat dari semua bahan ini telah dikenal selama berabad-abad, penting untuk mengetahui bahwa studi klinis telah mendukung manfaat ini. Ditambah dengan penambahan bahan Bioperine, vigrx plus bahkan lebih efektif.

BIOPERINE®

PIPER NIGRUM L
Bioperine® — clinically proven to increase herbal supplements absorption rates.
U.S. clinical studies telah menunjukkan bahwa Bioperine sangat efektif dan aman untuk meningkatkan tingkat penyerapan nutrisi. Bioperine dapat membuat suplemen bekerja lebih baik.

Studi dengan Bioperine menunjukkan bahwa Bioperine meningkatkan penyerapan koenzim Q10 sekitar 30%, dengan beberapa percobaan menunjukkan peningkatan 20 kali lipat dalam bioavailabilitas. Bioperine telah menunjukkan efektivitas dan telah diberikan serveral paten AS sebagai bioavailabilitas penambah (termasuk # 5536506, 5744161 dan # # 5972382).

DAMIANA

TURNERA APHRODISIACA
Damiana telah digunakan di Amerika Tengah dan Selatan oleh Suku Maya sebagai afrodisiak.

Ini merupakan reputasi selama ribuan tahun sebagai cara yang telah terbukti untuk meningkatkan stamina seksual, meningkatkan fungsi ereksi dan meningkatkan orgasme.

EPIMEDIUM LEAF EXTRACT

EPIMEDIUM SAGITTATUM
Juga dikenal sebagai “Horny Goat Weed", Epimedium telah digunakan selama ribuan tahun sebagai peningkat libido seksual.
Penelitian medis telah menemukan bahwa bahan aktifnya  adalah icariin. Icariin digunakan untuk meningkatkan fungsi ereksi.

Efek lain dari Epimedium yaitu memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke penis. Hal ini dilakukan dengan memungkinkan tingkat oksida nitrat meningkat, relaksasi otot-otot halus. Hal ini juga bertindak sebagai inhibitor PDE-5 ringan. Seperti Viagra, Epimedium mengurangi PDE-5 tingkat, meskipun pada tingkat yang aman dan tidak menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan.

Setelah berabad-abad digunakan di Cina, dokter medis melaporkan Epimedium dapat digunakan untuk meningkatkan libido, meningkatkan fungsi ereksi, memulihkan kekuatan seksual dan sensasi meningkat. Secara ilmiah, Epimedium bekerja dengan membebaskan testosteron, yang secara alami meningkatkan gairah seks dan daya tahan.

GINKGO LEAF

GINKGO BILOBA
Ginkgo telah terbukti sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan kewaspadaan mental, tingkat vitalitas, sirkulasi kesehatan dan kesehatan pembuluh darah.

Seperti Cuscuta, Gingko Biloba meningkatkan aliran darah-sehingga vaskular pada ereksi membaik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ginko biloba bekerja dengan mempromosikan relaksasi otot polos di corpus cavernosum. Dalam 30 tahun terakhir, lebih dari 300 penelitian telah memberikan bukti klinis bahwa Ginkgo mencegah dan manfaat banyak masalah seluruh tubuh.

Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer, oksigenasi, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin untuk meningkatkan fungsi seksual dan kekuatan ereksi. Dalam sebuah studi ilmiah baru-baru ini, 78% pria dengan non-medis menyebabkan masalah impotensi melaporkan peningkatan signifikan - tanpa efek samping.

ASIAN RED GINSENG

PANAX GINSENG
Penggunaan tradisional Ginseng adalah untuk mengatasi kelemahan secara umum dan memberikan energi ekstra. Ia juga memiliki kekuatan aphrodisiacal.

Sebuah studi double blind oleh Departemen Urologi, Universitas Ulsan College of Medicine, Asan Medical Center, Seoul, Korea berusaha untuk mempelajari "kemanjuran ginseng merah Korea untuk disfungsi ereksi.". Kesimpulan mereka adalah bahwa ginseng merah Korea bisa menjadi alternatif yang efektif untuk mengobati disfungsi ereksi laki-laki.

Unsur kunci dari Ginseng ginsenosida dapat mengubah aliran darah ke otak dan penis dan dapat membangun darah dan sperma. Ilmuwan Rusia telah melaporkan dan mencatat bahwa Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental, meningkatkan kinerja atletik dan memiliki efek positif pada kelenjar seks.
Digunakan untuk memerangi impotensi disebabkan non medis, Ginseng akan membantu menormalkan tekanan darah saat meremajakan dan merevitalisasi tubuh.
Used to combat non medically caused impotence, Ginseng helps normalize blood pressure while rejuvenating and revitalizing the body.

SAW PALMETTO BERRY

FRUCTUS SERENOAE
Palmetto berry telah lama dipercaya sebagai stimulan seksual dan aphrodisiacs.

Penelitian yang diterbitkan jurnal kedokteran JAMA menunjukkan bagaimana Saw Palmetto efektif untuk pengobatan hiperplasia prostat pria dengan gejala jinak. Palmetto melihat telah menunjukkan tindakan yang signifikan dalam pengobatan kondisi yang berhubungan dengan benign prostatic hypertrophy (BPH). Saw Palmetto ekstrak bekerja untuk mencegah testosteron dari konversi menjadi dihydrotestosteron, hormon diduga menyebabkan sel-sel bersujud untuk berkembang biak yang menyebabkan pembesaran prostat.
Efek dari Saw Palmetto adalah hasil dari beberapa mekanisme.

Salah satu mekanisme adalah bahwa hal rileksnya jaringan otot polos sehingga aliran darah meningkat. Palmetto melihat juga menghambat aktivitas androgen dan estrogen reseptor dan dapat bermanfaat bagi kedua jenis kelamin dalam menyeimbangkan hormon. Karena efek hormonal nya, Saw Palmetto dapat membantu tiroid dalam mengatur perkembangan seksual dan menormalkan aktivitas kelenjar dan organ mereka. Saat ini, Saw Palmetto secara luas digunakan di Jerman, Kanada, Inggris dan AS untuk manfaat nutrisi prostat dan saluran kemih.

Penggunaan terbesar mereka saat ini adalah sebagai suplemen untuk mengurangi kelenjar prostat yang membesar, mengobati masalah saluran kemih dan untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Saw Palmetto adalah salah satu dari beberapa obat herbal yang dianggap anabolik - memperkuat dan membangun jaringan tubuh.

MUIRA PAUMA BARK EXTRACT

PTYCHOPETALUM OLACOIDES
Muira Pauma digunakan untuk mengembalikan kejantanan seksual dan untuk meningkatkan gairah dan potensi seksual pada pria.

Dr Jacques Waynberg, di Institut of Sexology di Paris, Prancis, melakukan studi terhadap 262 pria mengeluh kurangnya hasrat seksual, atau ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 62% pria dengan kurangnya libido telah mendapat manfaat. 51% dari pria yang memiliki masalah ereksi juga mendapat manfaat yang luar biasa.

Studi klinis baru-baru ini lebih lanjut memvalidasi potensi Muira Pauma. Saat ini, mekanisme aksi Muira Pauma tidak diketahui. Dari informasi awal, tampaknya bahwa ia bekerja pada peningkatan aspek-aspek psikologis dan fisik fungsi seksual. Penelitian di masa depan pasti akan menjelaskan tambahan pada ramuan ini yang menjanjikan untuk perbaikan disfungsi ereksi.

CATUABA BARK EXTRACT

ERYTHROXYLUM CATUABA
Penggunaan tradisional jamu adalah legendaris. Banyak yang mengatakan ini adalah yang paling terkenal dari semua tanaman afrodisiak Brasil. Dikatakan bahwa konsumsi rutin kulit Catuaba selama periode waktu tertentu dapat menyebabkan mimpi erotis, yang kemudian diikuti oleh meningkatnya libido.

Penelitian medis telah menunjukkan bahwa di samping sifat antivirus dan antibakteri, ini dapat melebarkan pembuluh darah. Menurut Dr Meira Penna, Catuaba berfungsi sebagai stimulan sistem saraf, terutama bila salah satunya menangani impotensi fungsional dari organ kelamin laki-laki.
Ini adalah tonik kuat dan fortifier sistem saraf.

Lama dikenal untuk kemampuan umum memberikan kekuatan dan menghilangkan kelelahan. Efeknya adalah diucapkan pada pria, terutama sebagai enlivener libido.

HAWTHORN BERRY

FRUCTUS CRATAEGI
Fitokimia ini, dengan kapasitas pencegahan luar biasa, berasal dari pohon hawthorn. Hawthorn kaya akan bioflavonoid, yang dapat merilekskan dan melebarkan arteri. Senyawa ini merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke jantung. Hal ini mengurangi pekerjaan yang diperlukan oleh jantung untuk mengedarkan darah, dan pada gilirannya ini mengurangi tekanan darah dan stres ke otot jantung. Zat bioflavonoid di Hawthorn memberikan kekuatan pada dinding pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke area lain dari tubuh. Komponen di Hawthorn juga telah ditunjukkan untuk menurunkan kolesterol, dan jumlah plak di arteri.

Resmi disetujui untuk digunakan farmasi di Jerman, penelitian pemerintah menunjukkan pabrik Hawthorn harus benar-benar bebas dari efek samping. Penelitian Eropa telah menunjukkan bahwa Hawthorn botani meningkatkan aliran darah ke jantung dan otak, melindungi jantung berdetak tidak teratur dari, meningkatkan kekuatan kontraksi jantung, dan sedikit menurunkan tekanan darah.

Cobalah vigrx plus selama 67 Hari dan Jika Anda tidak Puas


100% GARANSI UANG ANDA KEMBALI

Jika anda tidak memperoleh manfaat di bawah ini:

  • Ereksi lebih keras dan tahan lama
  • Stamina dan libido yang meningkat
  • Orgasme sangat kuat dan intens

 

...Cukup kirimkan ke kami box kosong vigrx plus dalam 67 hari dan kami akan mengembalikan uang anda – Tanpa ada pertanyaan !


obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,